
Bagaimana cara memelihara pemuat kecil setelah musim dingin?
Sumber: Hamac Machinery
Setelah musim dingin, udara dingin datang, menandakan musim dingin yang akan datang, terutama di wilayah utara, suhu mencapai lebih dari sepuluh derajat di bawah nol, editor Mattson skid steer loader menginformasikan kepada semua pelanggan baru dan lama tentang pengetahuan perawatan loader kecil di musim dingin, sehingga para pengemudi loader dapat mempersiapkan diri dengan baik, untuk melindungi mobil di musim dingin. Berikut adalah pemeliharaan pengetahuan umum, jangan lupa melakukannya ya!
Pertama, pilih air pembekuan berkualitas tinggi
Ada dua indikator utama untuk mengukur air pembekuan: satu adalah titik pembekuan, air pembekuan jenis biasa dapat mencapai -40 ℃, dan air pembekuan berkualitas tinggi dapat mencapai sekitar -60 ℃; kedua adalah titik didih, air pembekuan harus mencapai setidaknya 108 ℃.
Kinerja anti korosi dan anti karat juga sangat penting, yang terkait langsung dengan umur pemakaian sistem pendinginan peralatan.
Juga pertimbangkan sifat anti kerak. 65% dari sistem pendinginan peralatan mengandung kerak dan karat, yang secara serius mempengaruhi fungsi pendinginan sistem pendinginan, jadi lebih baik membersihkan kerak dan karat di radiator sebelum mengganti air pembekuan dan kemudian menambahkan air pembekuan baru.
Secara umum, air pembekuan harus diganti setiap tahun, setahun setelah air pembekuan pada standar batch tidak mencapai persyaratan perawatan awal.
Jangan mencampurkan model air pembekuan yang berbeda untuk menghindari reaksi kimia, presipitasi, atau gelembung.
Kedua, periksa pompa
Hal ini disebabkan oleh kegagalan penuaan segel air pompa, yang menyebabkan air pembekuan masuk ke ruang pelumas melalui segel air dan akhirnya mencapai baki oli. Oleh karena itu, setelah mengganti air pembekuan, Anda harus memperhatikan secara seksama level oli dari oli mesin. Jika ditemukan level oli meningkat, mesin harus dihentikan dan diperiksa, dan segel air pompa air atau perakitan pompa air harus diganti.
Setelah diperbaiki, mesin harus dioperasikan tanpa beban, dengan oli baru untuk menghilangkan air pembekuan yang tersisa ke sistem pelumasan mesin, catatan: memperpendek waktu penggantian oli berikutnya untuk memastikan keefektifan normal sistem pelumasan mesin.
Kartrid anti korosi sistem pendinginan
Kartrid anti korosi sistem pendinginan mengandung resin penukar ion, agen anti korosi, magnesium plate, dan bahan tambahan lainnya, yang dapat efektif melindungi bagian-bagian terkait. Resin penukar ion dapat mencegah pembentukan kerak. Penghambat korosi dapat membentuk film pencegahan korosi di jaket pendingin untuk mencegah oksidasi. Karena aktivitas logam magnesium lebih kuat daripada besi, ion korosif dalam pendingin bereaksi dengan magnesium plate terlebih dahulu, efektif mencegah korosi besi. Selain itu, kartrid anti korosi juga dapat menyaring karat, kerak, dan endapan.
Kartrid anti korosi harus diganti bersamaan dengan air pembekuan, dan kartrid anti korosi harus diganti setiap 1000 jam (waktu kerja mesin) untuk memastikan bahwa kartrid anti korosi memainkan peran perlindungan yang efektif.
Empat, pemeliharaan saluran bahan bakar
(1) Seleksi normal bahan bakar
Pilih bahan bakar diesel sesuai dengan suhu lokal dan titik penyaringan dingin dan titik kondensasi bahan bakar diesel.
(2) Jaga sirkuit bahan bakar
Bersihkan dengan teliti pemisah air-minyak: bersihkan penampilan, periksa tanda pembuangan, keluarkan tepat waktu kotoran, yang tidak bisa dibersihkan harus diganti; bersihkan tangki diesel: hilangkan endapan dari bagian bawahnya.
ganti nozzle pembakaran bahan bakar yang kurang teratomisasi.
Kalibrasi kondisi kerja buruk dari pompa minyak penyemprot untuk memastikan operasi normal.
V. Pemilihan pelumas
Sesuai dengan suhu lokal, pelumas yang tepat harus dipilih dengan mempertimbangkan titik kondensasi, titik tuang, dan viskositas pelumas.
Pelumas dengan titik beku tinggi tidak dapat digunakan pada suhu rendah. Sebaliknya, tidak perlu menggunakan pelumas dengan titik kondensasi rendah di daerah dengan suhu tinggi. Titik pembekuan dan titik tuang keduanya adalah indikator mengenai fluiditas pelumas pada suhu rendah, dan tidak ada perbedaan prinsip antara keduanya, hanya metode penentuan yang sedikit berbeda. Titik pembekuan dan titik tuang pelumas yang sama tidak sama persis, umumnya titik tuang lebih tinggi 2--3℃ daripada titik pembekuan.
Enam, perbaikan kebocoran tiga peralatan
Fenomena ekspansi dan kontraksi termal dalam sistem hidrolik, gas, segel air, terutama segel jenis O-ring karet, cincin torsi, dan segel lainnya lebih terlihat, suhu terus menerus lebih rendah dari 0 ℃, mesin akan mengalami kebocoran minyak, kebocoran gas, kebocoran air, terutama ketika suhu terus mendekati -10 ℃. Sebelum memasuki musim dingin, seluruh mesin harus diperiksa secara menyeluruh untuk perbaikan kebocoran tiga, untuk menghilangkan kebocoran tiga dan kesalahan tersembunyi.
Tujuh, perbaikan peralatan listrik
Peralatan yang sudah tua sulit untuk mulai mengalami kegagalan, jadi sebelum perawatan musiman, memeriksa dan mengganti kabel dan komponen listrik yang sudah tua adalah usaha yang penting untuk mengurangi kesulitan memulai, tetapi juga perlu memeriksa dengan seksama perawatan baterai.
Peralatan udara hangat sangat penting untuk operasi di luar ruangan di musim dingin, jadi sebelum musim dingin yang keras, periksa kondisi kerja peralatan udara hangat dan perbaiki peralatan udara hangat tersebut.
Delapan, inspeksi dan pengeluaran harian tangki gas
Jika tangki gas tidak dikosongkan selama beberapa hari, akan mudah membeku, menyumbat pipa ventilasi, memengaruhi sistem rem, dan menyebabkan bahaya keselamatan.
Jika tangki air loader digunakan untuk air pendingin, maka setelah pemakaian loader, untuk mencegah pembekuan air pendingin, membekukan tangki, tubuh, sangat penting untuk mengeluarkan air, tetapi pelepasan air juga harus ilmiah, teknis, jika tidak mungkin membekukan tangki, tubuh:.
Pertama, ketika suhu adalah 0 ℃ dan di bawahnya, parkir malam dan waktu yang lama saat parkir harus melepaskan air pendingin mesin.
Kedua, dalam pelepasan air tidak boleh menjauh dari orang, untuk mencegah valve pelepasan karena kotoran dan penyumbatan, karena ekspansi air yang tidak normal dan retak beku tubuh.
Ketiga, ketika suhu air tinggi, harus menunggu sampai suhu air turun di bawah 60 ℃ sebelum melepaskan air, jika tidak mudah menyebabkan kerusakan pada tubuh atau kepala silinder.
Pertama, pilih air pembekuan berkualitas tinggi
Ada dua indikator utama untuk mengukur air pembekuan: satu adalah titik pembekuan, air pembekuan jenis biasa dapat mencapai -40 ℃, dan air pembekuan berkualitas tinggi dapat mencapai sekitar -60 ℃; kedua adalah titik didih, air pembekuan harus mencapai setidaknya 108 ℃.
Kinerja anti korosi dan anti karat juga sangat penting, yang terkait langsung dengan umur pemakaian sistem pendinginan peralatan.
Juga pertimbangkan sifat anti kerak. 65% dari sistem pendinginan peralatan mengandung kerak dan karat, yang secara serius mempengaruhi fungsi pendinginan sistem pendinginan, jadi lebih baik membersihkan kerak dan karat di radiator sebelum mengganti air pembekuan dan kemudian menambahkan air pembekuan baru.
Secara umum, air pembekuan harus diganti setiap tahun, setahun setelah air pembekuan pada standar batch tidak mencapai persyaratan perawatan awal.
Jangan mencampurkan model air pembekuan yang berbeda untuk menghindari reaksi kimia, presipitasi, atau gelembung.
Kedua, periksa pompa
Hal ini disebabkan oleh kegagalan penuaan segel air pompa, yang menyebabkan air pembekuan masuk ke ruang pelumas melalui segel air dan akhirnya mencapai baki oli. Oleh karena itu, setelah mengganti air pembekuan, Anda harus memperhatikan secara seksama level oli dari oli mesin. Jika ditemukan level oli meningkat, mesin harus dihentikan dan diperiksa, dan segel air pompa air atau perakitan pompa air harus diganti.
Setelah diperbaiki, mesin harus dioperasikan tanpa beban, dengan oli baru untuk menghilangkan air pembekuan yang tersisa ke sistem pelumasan mesin, catatan: memperpendek waktu penggantian oli berikutnya untuk memastikan keefektifan normal sistem pelumasan mesin.
Kartrid anti korosi sistem pendinginan
Kartrid anti korosi sistem pendinginan mengandung resin penukar ion, agen anti korosi, magnesium plate, dan bahan tambahan lainnya, yang dapat efektif melindungi bagian-bagian terkait. Resin penukar ion dapat mencegah pembentukan kerak. Penghambat korosi dapat membentuk film pencegahan korosi di jaket pendingin untuk mencegah oksidasi. Karena aktivitas logam magnesium lebih kuat daripada besi, ion korosif dalam pendingin bereaksi dengan magnesium plate terlebih dahulu, efektif mencegah korosi besi. Selain itu, kartrid anti korosi juga dapat menyaring karat, kerak, dan endapan.
Kartrid anti korosi harus diganti bersamaan dengan air pembekuan, dan kartrid anti korosi harus diganti setiap 1000 jam (waktu kerja mesin) untuk memastikan bahwa kartrid anti korosi memainkan peran perlindungan yang efektif.
Empat, pemeliharaan saluran bahan bakar
(1) Seleksi normal bahan bakar
Pilih bahan bakar diesel sesuai dengan suhu lokal dan titik penyaringan dingin dan titik kondensasi bahan bakar diesel.
(2) Jaga sirkuit bahan bakar
Bersihkan dengan teliti pemisah air-minyak: bersihkan penampilan, periksa tanda pembuangan, keluarkan tepat waktu kotoran, yang tidak bisa dibersihkan harus diganti; bersihkan tangki diesel: hilangkan endapan dari bagian bawahnya.
ganti nozzle pembakaran bahan bakar yang kurang teratomisasi.
Kalibrasi kondisi kerja buruk dari pompa minyak penyemprot untuk memastikan operasi normal.
V. Pemilihan pelumas
Sesuai dengan suhu lokal, pelumas yang tepat harus dipilih dengan mempertimbangkan titik kondensasi, titik tuang, dan viskositas pelumas.
Pelumas dengan titik beku tinggi tidak dapat digunakan pada suhu rendah. Sebaliknya, tidak perlu menggunakan pelumas dengan titik kondensasi rendah di daerah dengan suhu tinggi. Titik pembekuan dan titik tuang keduanya adalah indikator mengenai fluiditas pelumas pada suhu rendah, dan tidak ada perbedaan prinsip antara keduanya, hanya metode penentuan yang sedikit berbeda. Titik pembekuan dan titik tuang pelumas yang sama tidak sama persis, umumnya titik tuang lebih tinggi 2--3℃ daripada titik pembekuan.
Enam, perbaikan kebocoran tiga peralatan
Fenomena ekspansi dan kontraksi termal dalam sistem hidrolik, gas, segel air, terutama segel jenis O-ring karet, cincin torsi, dan segel lainnya lebih terlihat, suhu terus menerus lebih rendah dari 0 ℃, mesin akan mengalami kebocoran minyak, kebocoran gas, kebocoran air, terutama ketika suhu terus mendekati -10 ℃. Sebelum memasuki musim dingin, seluruh mesin harus diperiksa secara menyeluruh untuk perbaikan kebocoran tiga, untuk menghilangkan kebocoran tiga dan kesalahan tersembunyi.
Tujuh, perbaikan peralatan listrik
Peralatan yang sudah tua sulit untuk mulai mengalami kegagalan, jadi sebelum perawatan musiman, memeriksa dan mengganti kabel dan komponen listrik yang sudah tua adalah usaha yang penting untuk mengurangi kesulitan memulai, tetapi juga perlu memeriksa dengan seksama perawatan baterai.
Peralatan udara hangat sangat penting untuk operasi di luar ruangan di musim dingin, jadi sebelum musim dingin yang keras, periksa kondisi kerja peralatan udara hangat dan perbaiki peralatan udara hangat tersebut.
Delapan, inspeksi dan pengeluaran harian tangki gas
Jika tangki gas tidak dikosongkan selama beberapa hari, akan mudah membeku, menyumbat pipa ventilasi, memengaruhi sistem rem, dan menyebabkan bahaya keselamatan.
Jika tangki air loader digunakan untuk air pendingin, maka setelah pemakaian loader, untuk mencegah pembekuan air pendingin, membekukan tangki, tubuh, sangat penting untuk mengeluarkan air, tetapi pelepasan air juga harus ilmiah, teknis, jika tidak mungkin membekukan tangki, tubuh:.
Pertama, ketika suhu adalah 0 ℃ dan di bawahnya, parkir malam dan waktu yang lama saat parkir harus melepaskan air pendingin mesin.
Kedua, dalam pelepasan air tidak boleh menjauh dari orang, untuk mencegah valve pelepasan karena kotoran dan penyumbatan, karena ekspansi air yang tidak normal dan retak beku tubuh.
Ketiga, ketika suhu air tinggi, harus menunggu sampai suhu air turun di bawah 60 ℃ sebelum melepaskan air, jika tidak mudah menyebabkan kerusakan pada tubuh atau kepala silinder.




Tidak ada harga terendah, hanya harga yang lebih rendah. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Kami berharap Anda mencari kinerja kerja yang sempurna dari peralatan, bukan barang murah berkualitas rendah. HAMAC hanya menyediakan mesin berkualitas tinggi kepada klien kami. Semoga bisa bekerja sama dengan Anda di masa depan.
Tag :
lubang tinggi untuk dijualmini pemuat trek untuk dijualpemutar skid terbaikjalan meluncur
dapatkan mesin pencampur beton untuk dijualsilo betonMesin pembuat tiang betonpompa lengan schwing di Tunistruk pencampur volumetrik
FilipinaPompa beton yang digerakkan oleh mesin dieselpompa betonMixer Beton Planet SICOMApengaduk beton berkecepatan berlawanan di planet