
Persyaratan pemeliharaan dan perawatan pemuat
Sumber: Hamac Machinery
Dalam kehidupan, banyak orang tahu bagaimana menggunakan sesuatu, tetapi hanya sedikit orang yang tahu persis bagaimana menjaga dan merawat sesuatu setelah digunakan. Pemeliharaan loader, yang merupakan pemeliharaan pencegahan, adalah pemeliharaan paling mudah dan ekonomis, dan merupakan kunci untuk memperpanjang umur loader dan mengurangi biaya. Di sini, biarkan editor jaringan setelur mengantarkan Anda untuk belajar dan memahaminya.
Pertama, pemeliharaan loader.
Untuk loader, pemeliharaan umumnya dibagi menjadi pemeliharaan waktu meja atau waktu shift (harian) dan pemeliharaan rutin. Dan pemeliharaan rutin umumnya dibagi menjadi pemeliharaan setiap 50 jam, pemeliharaan setiap 100 jam, pemeliharaan setiap 250 jam, pemeliharaan setiap 500 jam, pemeliharaan setiap 1000 jam, dan pemeliharaan setiap 2000 jam. Karena konten, ruang lingkup, dan persyaratan pemeliharaan dalam setiap periode waktu berbeda, maka ini adalah jenis pekerjaan yang wajib dilakukan, waktu yang diperlukan untuk melakukannya. Hanya dengan melakukannya, tujuan pemeliharaan bisa tercapai.
Persyaratan umum loader untuk pemeliharaan adalah
1. Parkirkan loader di tanah yang rata.
2. Letakkan tuas kendali gearbox dalam posisi netral.
3. Letakkan semua lampiran dalam posisi netral.
4. Tarik rem tangan.
5. Matikan mesin.
6. Matikan saklar daya utama untuk melepaskan kunci pengaman listrik.
Kedua, siklus pemeliharaan loader
(a) setiap 10 jam (atau pemeliharaan harian)
1. Periksa mesin secara visual untuk keanehan dan kebocoran minyak.
2. Periksa tingkat minyak mesin.
3. Periksa tingkat cairan pendingin.
3. Periksa tingkat minyak tangki oli hidrolik.
4. Periksa lampu-lampu dan instrumen (gauge tekanan minyak, gauge tekanan udara, gauge suhu air, dll)
5. Periksa tekanan dan kerusakan pada ban.
6. Suntikkan gemuk dan pelumas berbagai drive shaft dan setiap pin yang bersendi.
7. Bersihkan filter udara atau ganti (tergantung pada kondisi kerja dan intensitas kerja).
(b) setiap 50 jam (atau pemeliharaan mingguan)
1. Harus mengganti minyak mesin (pemeliharaan pertama).
2. Kencangkan mur pengikat drive shaft depan dan belakang, mesin diesel, transmisi, sumbu penggerak dan mur pengikat ban.
3. Periksa tingkat minyak gearbox.
4. Periksa tingkat minyak pompa rem.
5. Periksa rem tangan, dan sesuaikan jika tidak sesuai.
6. Periksa tekanan dan kerusakan pada ban.
7. Beri pelumas pada titik-titik sendi kerangka depan dan belakang, kerangka ayun sumbu belakang, soket penopang tengah, dan bantalan lainnya.
(c) setiap 100 jam (atau pemeliharaan setiap setengah bulan): 1.
1. Bersihkan kepala silinder mesin dan kipas oli converter torsi, radiator minyak hidrolik, tangki air (juga sesuai dengan kondisi kerja).
2. Periksa warna lubang pemeriksaan di bidang atas baterai (warna yang berbeda menunjukkan makna yang berbeda pada baterai dengan petunjuk), oleskan lapisan tipis petroleum jelly atau pelumas pada sambungan.
3. Periksa tingkat minyak tangki oli hidrolik.
4. Periksa dan kencangkan mur pengikat velg.
5. Periksa tingkat minyak poros depan dan belakang.
6. Periksa peralatan kerja, las kekuatan kerangka depan dan belakang, serta mur pengikat untuk retakan dan kelonggaran.
7. Ganti minyak mesin dan filter minyak (juga sesuai dengan kondisi kerja dan intensitas kerja).
8. Periksa karet sabuk kipas mesin dan karet generator untuk ketegangan dan kerusakan.
9. Periksa dan sesuaikan rem kaki dan rem tangan.
(d) setiap 250 jam (atau pemeliharaan setiap bulan):
1. Periksa mur pengikat ring dan kencangkan torsi.
2. Periksa tingkat minyak poros depan dan belakang.
3. Periksa peralatan kerja, kerangka depan dan belakang setiap kekuatan las dan mur pengikat untuk retakan dan kelonggaran.
4. Ganti minyak mesin dan filter minyak (juga sesuai dengan kondisi kerja dan intensitas kerja).
5. Periksa karet sabuk kipas mesin dan kipas generator untuk ketegangan dan kerusakan.
6. Periksa dan sesuaikan rem kaki dan rem tangan.
(e) setiap 500 jam (atau pemeliharaan setiap tiga bulan): 1.
1. Kencangkan mur pengikat sumbu depan dan belakang dan kerangka.
2. Harus mengganti minyak mesin dan mengganti filter minyak; harus mengganti minyak transmisi dan mengganti filter; ganti minyak gigi; ganti minyak hidrolik dan mengganti filter tangki oli hidrolik; ganti minyak setiap 1000 jam kerja setelahnya (juga sesuai dengan kondisi kerja yang buruk dan intensitas kerja).
3. Periksa jarak klep mesin.
4. Bersihkan tangki diesel dan filter diesel.
(f) setiap 1000 jam (atau pemeliharaan setiap setengah tahun):
1. Ganti minyak transmisi, bersihkan saringan minyak dan panci minyak, ganti atau bersihkan kawat tembaga dalam tutup bernapas.
2. Mengganti filter diesel mesin.
3. Memeriksa berbagai gauge suhu dan tekanan.
4. Periksa kekencangan pipa masuk dan pembuangan mesin.
5. Periksa operasi mesin.
6. Ganti elemen filter tangki oli hidrolik.
(g) setiap 2000 jam (atau pemeliharaan setiap tahun)
1. Ganti minyak gigi.
2. Ganti minyak hidrolik, bersihkan tangki minyak dan saringan.
3. Periksa kinerja rem kaki dan rem tangan, jika perlu, bongkar dan periksa keausan bantalan gesek.
4. Bersihkan dan periksa penyegel rem pelat penyangga dan pegas, ganti cairan rem dan periksa kepekaan rem.
5. Periksa penyegelan katup distribusi dan silinder kerja dengan mengukur penurunan alami silinder.
6. Periksa kelenturan sistem kemudi.
Pertama, pemeliharaan loader.
Untuk loader, pemeliharaan umumnya dibagi menjadi pemeliharaan waktu meja atau waktu shift (harian) dan pemeliharaan rutin. Dan pemeliharaan rutin umumnya dibagi menjadi pemeliharaan setiap 50 jam, pemeliharaan setiap 100 jam, pemeliharaan setiap 250 jam, pemeliharaan setiap 500 jam, pemeliharaan setiap 1000 jam, dan pemeliharaan setiap 2000 jam. Karena konten, ruang lingkup, dan persyaratan pemeliharaan dalam setiap periode waktu berbeda, maka ini adalah jenis pekerjaan yang wajib dilakukan, waktu yang diperlukan untuk melakukannya. Hanya dengan melakukannya, tujuan pemeliharaan bisa tercapai.
Persyaratan umum loader untuk pemeliharaan adalah
1. Parkirkan loader di tanah yang rata.
2. Letakkan tuas kendali gearbox dalam posisi netral.
3. Letakkan semua lampiran dalam posisi netral.
4. Tarik rem tangan.
5. Matikan mesin.
6. Matikan saklar daya utama untuk melepaskan kunci pengaman listrik.
Kedua, siklus pemeliharaan loader
(a) setiap 10 jam (atau pemeliharaan harian)
1. Periksa mesin secara visual untuk keanehan dan kebocoran minyak.
2. Periksa tingkat minyak mesin.
3. Periksa tingkat cairan pendingin.
3. Periksa tingkat minyak tangki oli hidrolik.
4. Periksa lampu-lampu dan instrumen (gauge tekanan minyak, gauge tekanan udara, gauge suhu air, dll)
5. Periksa tekanan dan kerusakan pada ban.
6. Suntikkan gemuk dan pelumas berbagai drive shaft dan setiap pin yang bersendi.
7. Bersihkan filter udara atau ganti (tergantung pada kondisi kerja dan intensitas kerja).
(b) setiap 50 jam (atau pemeliharaan mingguan)
1. Harus mengganti minyak mesin (pemeliharaan pertama).
2. Kencangkan mur pengikat drive shaft depan dan belakang, mesin diesel, transmisi, sumbu penggerak dan mur pengikat ban.
3. Periksa tingkat minyak gearbox.
4. Periksa tingkat minyak pompa rem.
5. Periksa rem tangan, dan sesuaikan jika tidak sesuai.
6. Periksa tekanan dan kerusakan pada ban.
7. Beri pelumas pada titik-titik sendi kerangka depan dan belakang, kerangka ayun sumbu belakang, soket penopang tengah, dan bantalan lainnya.
(c) setiap 100 jam (atau pemeliharaan setiap setengah bulan): 1.
1. Bersihkan kepala silinder mesin dan kipas oli converter torsi, radiator minyak hidrolik, tangki air (juga sesuai dengan kondisi kerja).
2. Periksa warna lubang pemeriksaan di bidang atas baterai (warna yang berbeda menunjukkan makna yang berbeda pada baterai dengan petunjuk), oleskan lapisan tipis petroleum jelly atau pelumas pada sambungan.
3. Periksa tingkat minyak tangki oli hidrolik.
4. Periksa dan kencangkan mur pengikat velg.
5. Periksa tingkat minyak poros depan dan belakang.
6. Periksa peralatan kerja, las kekuatan kerangka depan dan belakang, serta mur pengikat untuk retakan dan kelonggaran.
7. Ganti minyak mesin dan filter minyak (juga sesuai dengan kondisi kerja dan intensitas kerja).
8. Periksa karet sabuk kipas mesin dan karet generator untuk ketegangan dan kerusakan.
9. Periksa dan sesuaikan rem kaki dan rem tangan.
(d) setiap 250 jam (atau pemeliharaan setiap bulan):
1. Periksa mur pengikat ring dan kencangkan torsi.
2. Periksa tingkat minyak poros depan dan belakang.
3. Periksa peralatan kerja, kerangka depan dan belakang setiap kekuatan las dan mur pengikat untuk retakan dan kelonggaran.
4. Ganti minyak mesin dan filter minyak (juga sesuai dengan kondisi kerja dan intensitas kerja).
5. Periksa karet sabuk kipas mesin dan kipas generator untuk ketegangan dan kerusakan.
6. Periksa dan sesuaikan rem kaki dan rem tangan.
(e) setiap 500 jam (atau pemeliharaan setiap tiga bulan): 1.
1. Kencangkan mur pengikat sumbu depan dan belakang dan kerangka.
2. Harus mengganti minyak mesin dan mengganti filter minyak; harus mengganti minyak transmisi dan mengganti filter; ganti minyak gigi; ganti minyak hidrolik dan mengganti filter tangki oli hidrolik; ganti minyak setiap 1000 jam kerja setelahnya (juga sesuai dengan kondisi kerja yang buruk dan intensitas kerja).
3. Periksa jarak klep mesin.
4. Bersihkan tangki diesel dan filter diesel.
(f) setiap 1000 jam (atau pemeliharaan setiap setengah tahun):
1. Ganti minyak transmisi, bersihkan saringan minyak dan panci minyak, ganti atau bersihkan kawat tembaga dalam tutup bernapas.
2. Mengganti filter diesel mesin.
3. Memeriksa berbagai gauge suhu dan tekanan.
4. Periksa kekencangan pipa masuk dan pembuangan mesin.
5. Periksa operasi mesin.
6. Ganti elemen filter tangki oli hidrolik.
(g) setiap 2000 jam (atau pemeliharaan setiap tahun)
1. Ganti minyak gigi.
2. Ganti minyak hidrolik, bersihkan tangki minyak dan saringan.
3. Periksa kinerja rem kaki dan rem tangan, jika perlu, bongkar dan periksa keausan bantalan gesek.
4. Bersihkan dan periksa penyegel rem pelat penyangga dan pegas, ganti cairan rem dan periksa kepekaan rem.
5. Periksa penyegelan katup distribusi dan silinder kerja dengan mengukur penurunan alami silinder.
6. Periksa kelenturan sistem kemudi.




Tidak ada harga terendah, hanya harga yang lebih rendah. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Kami berharap Anda mencari kinerja kerja yang sempurna dari peralatan, bukan barang murah berkualitas rendah. HAMAC hanya menyediakan mesin berkualitas tinggi kepada klien kami. Semoga bisa bekerja sama dengan Anda di masa depan.
Tag :
pemuat serbaguna dengan kemudi roda yang dapat diselipkanalat pemuat skid steer terjangkaucaterpillar skid steer dijual oleh pemilikmereka merek skid steer
harga mesin pencampur beton semenpabrik pencampur beton seluler minimesin penghancur batumesin pencampur beton bergerakpenghancur batu basalt
FilipinaPompa beton yang digerakkan oleh mesin dieselpompa betonMixer Beton Planet SICOMApengaduk beton berkecepatan berlawanan di planet