
Salah paham tentang pemeliharaan ember ekskavator
Sumber: Hamac Machinery
Operasi ember ekskavator sebenarnya tidak sulit. Tujuan perawatan teratur ekskavator adalah untuk mengurangi kegagalan ekskavator, tetapi perawatan ember telah merepotkan banyak orang dan memperpanjang umur pelayanan ekskavator. Namun, dalam proses perawatan yang sebenarnya, perawatan oleh tangan ekskavator tidak baik, dan perawatan sering menjadi "kerusakan". Hari ini, editor akan melihat praktik yang "merusak" ekskavator. Mari kita lihat!
1. Metode pemulai yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan serius pada mesin. Pada musim dingin, sering digunakan metode pemulai yang tidak normal tanpa air (menyalakan terlebih dahulu, lalu menambahkan air pendingin). Praktik ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada mesin, dan penggunaannya harus dilarang. Metode pemanasan yang benar adalah: pertama-tama menutup selimut penghangat pada bak air, membuka katup pembuangan, dan terus menuangkan air bersih dan lembut suhu 60-70℃ ke dalam bak air. Beberapa sopir dapat dengan cepat menyalakan mesin diesel dan menyentuh air yang mengalir keluar dari katup pembuangan dengan tangan mereka. Ketika merasa panas, tutup katup pembuangan, tuangkan air bersih lembut suhu 90-100℃ ke dalam bak air, dan goyangkan poros engkol sehingga semua bagian yang bergerak dilumasi sebelum memulai.
2. Pemilihan bahan bakar secara sembarangan mengurangi umur mesin, mengakibatkan penurunan daya dan kinerja ekonomi mesin diesel. Oleh karena itu, dalam musim dingin harus menggunakan diesel ringan dengan titik beku rendah dan performa pengapian yang baik. Meningkatkan kemungkinan kerusakan. Suhu rendah pada musim dingin membuat kelarutan minyak diesel menjadi lebih buruk, viskositas meningkat, dan tidak mudah disemprotkan, sehingga atomisasi buruk dan pembakaran tidak sempurna. Umumnya, titik beku mesin diesel harus lebih rendah dari suhu minimum lokal musim ini sebesar 7-10°C.
3. Tidak memperhatikan perlindungan panas badan mengurangi umur kerja, oleh karena itu perlindungan panas adalah kunci penggunaan yang baik dari mesin diesel pada musim dingin. Kerusakan pada mesin Suhu rendah pada musim dingin dapat dengan mudah menyebabkan pendinginan berlebihan pada mesin diesel saat beroperasi. Di wilayah bagian utara, mesin diesel yang digunakan pada musim dingin harus dilengkapi dengan peralatan tahan dingin seperti lengan isolasi dan tirai isolasi.
4. Jika wajan minyak dipanggang dengan api terbuka, mesin akan terbakar, atau bahkan membakar, dan performa pelumasan akan berkurang atau hilang sepenuhnya, yang akan memperparah keausan mesin. Hal ini dapat memperburuk keausan mesin untuk menghindari memburuknya minyak dalam wajan minyak. Pada musim dingin, perlu menggunakan minyak dengan titik beku rendah. Saat memulai, suhu minyak dapat ditingkatkan dengan memanaskan dalam bak air di luar mesin.
5. Mesin aus secara serius akibat bekerja dengan beban suhu rendah. Setelah mesin diesel mulai menyala, beberapa sopir tidak sabar untuk segera melakukan pekerjaan beban. Mesin diesel yang baru menyala, karena suhu tubuh rendah dan viskositas minyak tinggi, minyak tidak mudah mengisi permukaan gesek pasangan bergerak, yang akan menyebabkan keausan serius pada mesin. Selain itu, pegas plunger, pegas katup ember, dan pegas injektor juga rentan patah karena "kegetasan dingin".
1. Metode pemulai yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan serius pada mesin. Pada musim dingin, sering digunakan metode pemulai yang tidak normal tanpa air (menyalakan terlebih dahulu, lalu menambahkan air pendingin). Praktik ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada mesin, dan penggunaannya harus dilarang. Metode pemanasan yang benar adalah: pertama-tama menutup selimut penghangat pada bak air, membuka katup pembuangan, dan terus menuangkan air bersih dan lembut suhu 60-70℃ ke dalam bak air. Beberapa sopir dapat dengan cepat menyalakan mesin diesel dan menyentuh air yang mengalir keluar dari katup pembuangan dengan tangan mereka. Ketika merasa panas, tutup katup pembuangan, tuangkan air bersih lembut suhu 90-100℃ ke dalam bak air, dan goyangkan poros engkol sehingga semua bagian yang bergerak dilumasi sebelum memulai.
2. Pemilihan bahan bakar secara sembarangan mengurangi umur mesin, mengakibatkan penurunan daya dan kinerja ekonomi mesin diesel. Oleh karena itu, dalam musim dingin harus menggunakan diesel ringan dengan titik beku rendah dan performa pengapian yang baik. Meningkatkan kemungkinan kerusakan. Suhu rendah pada musim dingin membuat kelarutan minyak diesel menjadi lebih buruk, viskositas meningkat, dan tidak mudah disemprotkan, sehingga atomisasi buruk dan pembakaran tidak sempurna. Umumnya, titik beku mesin diesel harus lebih rendah dari suhu minimum lokal musim ini sebesar 7-10°C.
3. Tidak memperhatikan perlindungan panas badan mengurangi umur kerja, oleh karena itu perlindungan panas adalah kunci penggunaan yang baik dari mesin diesel pada musim dingin. Kerusakan pada mesin Suhu rendah pada musim dingin dapat dengan mudah menyebabkan pendinginan berlebihan pada mesin diesel saat beroperasi. Di wilayah bagian utara, mesin diesel yang digunakan pada musim dingin harus dilengkapi dengan peralatan tahan dingin seperti lengan isolasi dan tirai isolasi.
4. Jika wajan minyak dipanggang dengan api terbuka, mesin akan terbakar, atau bahkan membakar, dan performa pelumasan akan berkurang atau hilang sepenuhnya, yang akan memperparah keausan mesin. Hal ini dapat memperburuk keausan mesin untuk menghindari memburuknya minyak dalam wajan minyak. Pada musim dingin, perlu menggunakan minyak dengan titik beku rendah. Saat memulai, suhu minyak dapat ditingkatkan dengan memanaskan dalam bak air di luar mesin.
5. Mesin aus secara serius akibat bekerja dengan beban suhu rendah. Setelah mesin diesel mulai menyala, beberapa sopir tidak sabar untuk segera melakukan pekerjaan beban. Mesin diesel yang baru menyala, karena suhu tubuh rendah dan viskositas minyak tinggi, minyak tidak mudah mengisi permukaan gesek pasangan bergerak, yang akan menyebabkan keausan serius pada mesin. Selain itu, pegas plunger, pegas katup ember, dan pegas injektor juga rentan patah karena "kegetasan dingin".




Tidak ada harga terendah, hanya harga yang lebih rendah. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Kami berharap Anda mencari kinerja kerja yang sempurna dari peralatan, bukan barang murah berkualitas rendah. HAMAC hanya menyediakan mesin berkualitas tinggi kepada klien kami. Semoga bisa bekerja sama dengan Anda di masa depan.
Tag :
loader skid steer baru untuk dijualkaret trek meninggalkan skid steer dijualprodusen skid loader Chinakucing 272d dijual
konstruksi silo betonalat-alat pemindah tanah caterpillar untuk dijualpabrik blok betonprodusen truk mixerkelemahan truk pengaduk beton bergerak di Saint-Denis
FilipinaPompa beton yang digerakkan oleh mesin dieselpompa betonMixer Beton Planet SICOMApengaduk beton berkecepatan berlawanan di planet